Kamis, 14 November 2019

03:19:53 AM 03:19:53 AM

E-Paper    Kontak Kami    E-Panel

Pemkab Kutai Kartanegara Melakukan Penandatanganan MoU seleksi Prajurit

BusuPepe


Bapak Bupati Kutai Kartanegara Edy Damansyah Menghadiri Pendatanganan MoU tentang Fasilitasi Pelaksanaan Bimbingan dan Pelatihan Bagi Putra/ Putri Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam Penyiapan Mengikuti Seleksi Penerimaan Prajurit Baik, Angkatan Darat, Angkatamn Udara, Angkatan Laut dan Kepolisian,(09/10/2023)

Yang turut Hadir, Kolonel David Hamzah. S.Sos., M.Han dari Angkatan Udara, Letkol.inf Jefry Satria,SE. dari Angkatan Darat , Kolonel. Dr. Hendriman Putra SH dari Angkatan Laut dan Dari Kepolisian Bapak Ajun Komisaris Besar Hari Rosena. SH.,S.I.K.,Msi

Harapan Pemerintah untuk memungkinkan Putra/Putri  Kabupaten Kutai Kartanegara mengikuti sekelsi prajurit adalah langkah yang baik untuk memberikan peluang kepada pemuda dan pemudi setempat untuk berkarir dalam militer. Hal ini dapat membantu menciptakan lapangan kerja dan mengembangkan keterampilan mereka dalam mempertahankan Negara. Namun, Proses seleksi haruslah adil dan transparan agar semua yang berminat memiliki kesempatan yang sama.

Pemkab Juga berharap, ada salah satu putra terbaik daerah kutai kartanegara yang bisa menembus sampai berpangkat Jendral kedepannya.(Bagker)